Sabtu, 19 April 2008

5 0 0 0 0 5


Launching Call Center Jardiknas 500005


Dengan diresmikannya Call Center Jardiknas 500005 sebagai pusat informasi pendidikan pada tanggal 30 November 2007 di Politeknik Negeri Malang Jl. Sukarno Hatta Malang maka kami operator Call Center siap untuk melayani pertanyaan-pertanyaan masyarakat mengenai jaringan Jardiknas dan Dapodik.

Bagaimana dengan anda? Anda sudah menggunakan jaringan online skala nasional sebagai jembatan informasi dan komunikasi pendidikan Indonesia (JARDIKNAS)? Mempunyai masalah dengan jaringan anda? Atau... Anda adalah seorang pendidik yang belum tau bagaimana cara mengetahui NUPTK? Atau anda bingung bagaimana cara menangani masalah-masalah anda tentang NUPTK, NPSN dan NISN ?


Semua masalah anda akan kami bantu pemecahannya. Hubungi 500005 maka operator Call Center Jardinas akan menjawab dengan pelayanan prima. Anda hanya perlu menekan
5 0 0 0 0 5
dan call dari PSTN anda. Free call. Semua masyarakat indonesia bisa menggunakan fasilitas ini.

Terobosan terbaru dari Departemen Pendidikan Nasional sebagai sarana meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Indonesia.

Tidak ada komentar: